Kamis, 07 Desember 2017

Aksi hari ketiga

Berbekal halan- halan sesiangan tadi di https://bangeky.blogspot.co.id/2015/03/cara-mendongeng-yang-baik.html?m=1. Kepercayaan diri meningkat nich buat tar malam mendongeng.

Baiklah, malam ini mbacain buku saja, ga usah ngarang pikirku simpel.

Tibalah waktu dimana mas D dah bersiap tidur, kubawa beberapa buku, berharap mas D akan semangat untuk dibacakan buku seperti biasa.

"Tok tok tok" kuketuk pintu kamar mas D (kamarku juga c). "Siyahkan" sahut yang didalam "mas Maman punya buku, mas D silahkan pilih mau dibacakan yang mana?" tawarku " ini dah, ini dah ini dah, no no...doooot" teriak mas D seketika "what" kaget pakai banget donk,, hoho berarti saatnya beli buku baru nich.

Baiklah, besok pagi kita akan beli buku baru.
Ternyata ya, mbacain buku ke anak gampang2 susah. Kalau temen2 pada ngeluh anaknya baca buku itu2 aja berkali-kali, lha mas D malah nolak untuk baca buku yang sama berkali- kali. Hmm....ada kah hubungannya dengan hobby emak dan bapaknya baca buku yang berbeda setiap hari? Pluuus ngoleksi buku. Kenapa ngoleksi? Karena masih banyak yang tersegel belum tersentuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

be Kreatif

Ahai,, sesuai dengan Judul di atas kali ini kita akan cerita sedikit tentang bagaimana menjadi kreatif. ini sebenarnya judul buat Jurnal Fa...