Rabu, 21 Februari 2018

GUE BANGET

Hehehe... Beberapa hari ini nemu kata2 Gue banget berkali- kali. Nah pasti bukan kebetulan kan kalau setelah level Ttg Kreativitas maka level terakhir BunSay ini juga level yang Gueee banget.

Aku paling suka yang namanya teknologi... Terlebih utak atik nyobain software.

Makanya pas tantangan 10 hari meluncur. Aku dah berniat bakal selesaikan ga cuma badge biasa, badge You Excellent aja... Tapi juga tak niatin dapat outstanding Performance. Nah niatnya udah....usahanya juga udah. Tinggal nunggu badgenya aja.

Nah pas tantangan ini, juga membuat aku cari2 fungsi lain dari Software yang biasa aku pakai. Jadi dapat dua manfaat. Tugas tantangan rampung Daaan belajar hal baru lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

be Kreatif

Ahai,, sesuai dengan Judul di atas kali ini kita akan cerita sedikit tentang bagaimana menjadi kreatif. ini sebenarnya judul buat Jurnal Fa...