Sabtu, 09 Desember 2017

Buku untuk yang lain

Siang itu kami grubyukan. Semestinya jam 8 sdh di stasiun namun karena berpikir Solo Square baru buka pukul 10.00 ya udah lah berangkat jam 9 aja. Ternyata oh ternyata tiket Prameks yang tersisa hanyalah pukul 10.17 alhasil sampai Solo pukul 11.12.

Sempat terpikir tuh bakal kejar2an ama mas D di jalan, karena waktu eksplor yang mepeet. Daaaan ternyata beneer banget. Mas D belum puas di Stasiun sdh harus segera berlari ke Solo Square untuk segera bermain mobil. Hal ini karena pukul 13.00 adalah waktuku untuk rapat.

Setengah satu waktu yang ditunjukkan jam dinding di mall. Segera kupanggil gojek, agar bisa sampai UNS tepat waktu. Namun sayang sampai sana telat 5 menit dari jadwal panitia yang lain belum hadir. Uuugh nyeselnya bukan main, apalagi tadi mas D masih betah main magic sand.

Alhamdulillah kecewa terobati saat melihat bookFair di lobby perpustakan masjid Nurul Huda. Aku dan mas D tanpa komando bergegas masuk, seolah-olah takut ga kebagian buku. Penuh semangat mas D melihat buku yang didisplay satu persatu. Tau donk apa yang ada dipikiranku? "Aha, buku baru rencana dongeng pasti berhasil" e...ga taunya dia sibuk nyariin buku buat kakung, Eyang dan DEranya. Saat kutanya buat mas D yang mana? Dijawab gelengan dan kata No seraya ngeloyor pergi setelah nyerahin buku2 yang sdh dipilihnya.

Hmm...rapat berlangsung hingga pukul 17.00 namun bukan berarti sudah selesai sampai disana. Kami masih ngobrol banyak hal terkait tumbang Ananda. Dan akhirnya pulang naik bus Suroboyonan pukul 19.00. Mas D pun tertidur nyenyak hingga tiba waktu pagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

be Kreatif

Ahai,, sesuai dengan Judul di atas kali ini kita akan cerita sedikit tentang bagaimana menjadi kreatif. ini sebenarnya judul buat Jurnal Fa...