Selasa, 23 Januari 2018

Ayah.... Dimana

Rika adalah anak tunggal yang dibesarkan dalam keluarga yang sangat berkecukupan. Ayahnya direktur di perusahaan tekstile, sementara ibunya mengelola bisnis online dari rumahnya.

Rika adalah anak yang sangat dinantikan kehadirannya oleh orang tuanya setelah bertahun tahun menikah. Saking bahagianya, Rika dibesarkan dalam kondisi segala kebutuhannya terpenuhi. Mainan yang bervariasi, makanan yang tak pernah kekurangan serta kasih sayang yang berlebih dari kedua  orang tuanya.

Rika tumbuh menjadi anak yang manja. Nyaris tidak ada peraturan di rumahnya. Menjelang remaja, Rika bergaul dengan siapapun yang dia mau, termasuk dengan lelaki yang disukainya.

Kasus Rika di atas terjadi karena hilangnya Figur Ayah selama dia tumbuh dan berkembang. Ayah yang tidak hadir buat anak Perempuannya itu sangat berbahaya akibatnya. Hal yang paling tampak jelas adalah mudah dan mau didekatin laki- laki karena dia memang mencari sosok Ayah. Nah kalau kebablasan mau aja diapa2in. Padahal Ayah itu cinta pertama anak perempuannya. Nah ini yang kadang mereka, para orang tua lupa.

Rangkuman milik mba Hida bagus banget... Seret kesini ah,,

Anak perempuan yang kurang vitamin A:
👉🏻 lebih mudah menyerahkan tubuhnya pada laki-laki
👉🏻 trauma / kurang nyaman terhadap sosok laki-laki, jika hal ini cukup parah bisa mengarah pada lesbi

Nah jadi buat para Ibu, yang suaminya seneng ngegelontorin uang, Fasilitas buat Anak perempuannya bahkan nyiapin pengawal pribadi, jangan Bangga. Justru suami Ibu lah yang sangat dibutuhkan Ananda. Kehadiran seutuhnya Seorang Ayahlah yang dibutuhkan saat Ananda Perempuan bertumbuh Fitrah seksualitasnya. Agar ia bisa menjaga dirinya dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

be Kreatif

Ahai,, sesuai dengan Judul di atas kali ini kita akan cerita sedikit tentang bagaimana menjadi kreatif. ini sebenarnya judul buat Jurnal Fa...