Selasa, 09 Januari 2018

DiaNa

Setelah kmrn dan semalam masih berdiskusi menyamakan persepsi tentang apa itu fitrah Seksualitas hari ini kami bersepakat untuk mengangkat hal2 yang sebenarnya banyak terjadi disekeliling kita namun kita Belum nggeh kalau itu masalah fitrah seksualitas. Paling sering c orang disekitar mencibir alih- alih membantu mencarikan solusi.

Kami akhirnya memutuskan DiaNa adalah nama tim kami, Filosofinya Diam- diam mempesoNa😍.

Kami sepakat untuk melakukan sesuatu yang berbeda dalam penyajian materi kali ini. Dua kelompok yang sdh tampil memilih menggunakan infografis baik yang dibuat dengan aplikasi maupun yang ditulis manual dengan tulisan tangan (ini luar biasa).

Jika tema yang diangkat kebanyakan Ttg bagaimana melakukan pencegahan agar tidak terjadi penyimpangan perilaku yang diakibatkan tidak tumbuh sempurnanya Fitrah seksualitas. Maka DiaNa memilih untuk mengangkat tema bagaimana solusinya jika sdh terjadi penyimpangan perilaku.

DiaNa berharap penyajian ini akan membuat semua peserta aktif berdiskusi mencari solusi. Bukan sekedar bertanya dan berharap mendapat jawaban seperti malam2 sebelumnya😎

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

be Kreatif

Ahai,, sesuai dengan Judul di atas kali ini kita akan cerita sedikit tentang bagaimana menjadi kreatif. ini sebenarnya judul buat Jurnal Fa...