Kamis, 11 Januari 2018

Kelompok 2

Kelompok dua beraksi. Rasa penasaran mulai merayap, apa nich yang bakal ditampilkan? secara keduanya adalah sahabat terbaikku. Yup mba Ratna n mba Hida.
Presentasi diawali dengan tayangan profil keluarga bening hati milik mba Ratna disusul profil diri mba Hida. Sayaaang sekali mba Hida tidak menyertakan fotonya.

Presentasi pertama mba Hida memunculkan potret mind Mapping tulisan tangannya. Mind Mapping ini berisi penjelasan tentang fitrah seksualitas terdiri dari arti maupun manfaat kenapa perlu dikembangkan.

Presentasi kedua, berupa daftar tantangan fitrah seksualitas menurut mereka, antara lain; pedofil, LGBT, generasi Peterpan dan generasi Cinderella, laki2 kemayu, perempuan tomboy, freesex dan perasaan enggan menikah.

Sampai sini aku sempat berpikir dan bertanya- tanya apa itu generasi Peterpan dan Cinderella?
Setelah berselancar sejenak akhirnya jadi tau kalau Peterpan itu ogah berkomitmen sementara Cinderella ogah mandiri. Hmm... Kalau menurutku ini bukan masalah seksualitas... Tapi lebih pada masalah kedewasaan jadi akan lebih tepat kalau masuk ke Fitrah perkembangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

be Kreatif

Ahai,, sesuai dengan Judul di atas kali ini kita akan cerita sedikit tentang bagaimana menjadi kreatif. ini sebenarnya judul buat Jurnal Fa...