Rabu, 17 Januari 2018

DiaNa

Saatnya beraksi. Setelah sejak jumat menyiapkan semuanya rabu malam adalah waktunya perform.

Presentasi kami awali dengan video profil dilanjutkan dengan sharing link cerpen yang sdh kami siapkan.

Jeng jreng jika biasanya setelah materi pada bertanya, kali ini kami yang bertanya. Kami. Meminta temen2 menanggapi ttg empat kasus dicerpen berjudul salah siapa tadi. Ini dia linknya👉 bit.ly/salahsiapa

Awalnya sepi.. Ga banyak yang nanggapi. Mungkin pada butuh waktu lama u membukanya. Maklum aplikasi online butuh sinyal.

Ruangan kembali rame setelah semua selesai membaca. Kasus di cerpen adalah kasus kompleks dan merupakan hal biasa yang terjadi di sekitar kita. Hingga kadang kita anggap sebagai hal yang lumrah. Padahal kalau ditelisik lebih dalam hal itu termasuk hal yang urgent untuk dicarikan solusinya.

Slide demi Slide Ttg kasus kami sajikan. Tak lupa diakhir kami beri Slide Ttg solusi baik jika sdh terlanjur terjadi maupun solusi preventifnya.

Sama seperti saat kelompok pertama manggung. Peterpan dan Cinderella syndrome turut dibahas, Karena meskipun bukan bagian dari Fitrah seksualitas melainkan fitrah perkembangan namun kedua fitrah ini tidak bisa saling berdiri sendiri ketika sdh jadi masalah.

Salah satu solusi jika sdh terjadi adalah menyadari jika kita bermasalah. Hal mudah memang,, namun saat melakukannya luaar biasa berat. Padahal tau ga c di dalam RS Jiwa pasien yang menyadari bahwa dirinya gila peluang u sembuhnya lebih besar daripada pasien yang masih merasa dia tidak gila.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

be Kreatif

Ahai,, sesuai dengan Judul di atas kali ini kita akan cerita sedikit tentang bagaimana menjadi kreatif. ini sebenarnya judul buat Jurnal Fa...